Kami Menjual Berbagai Desain Jaket Baseball Polos Murah Berkualitas

Desain jaket baseball– Kami menjual berbagai jenis desain jaket baseball polos jenis varsity dengan banyak pilihan warna. Kami melayani pembelian secara grosir maupun satuan. Bagi kamu yang ingin berbelanja secara grosir, ada diskon menarik hingga 20%. Berikut ketentuan diskon berbelanja:

1. KETENTUAN DISKON
  • Belanja 10-25 pcs dapat potongan harga 10%.
  • Belanja 26-50 pcs dapat potongan harga 15%.
  • Belanja di atas 50 pcs mendapatkan diskon 20%, dengan kata lain diberlakukan “harga grosir”.
Berbelanja dengan kami mudah. Kamu tinggal pilih warna yang kamu suka, lalu kirimkan SMS untuk pemesanan. Selanjutnya pesanan akan kami kirimkan ke alamat. Silahkan bebelanja di tempat kami dengan menghubungi nomor berikut (SMS untuk fast respon):

  • (Customer Service :  0878-7771-9416) 
  • (Customer Service :  0812-1921-2128)
  • (BBM : 74bf86a8
  • (WhatsApp : 0878-7771-9416)
Kami juga melayani pembuatan jaket pesanan model sendiri dengan minimal order 30 pcs. Silahkan hubungi kami jika ada yang ingin kamu tanyakan. Berikut pilihan arna yang tersedia di toko kami.

jaket baseball polos jaket baseball murah jual jaket baseball
beli jaket baseball jaket baseball distro jaket baseball bandung
jaket baseball online design jaket baseball jual jaket baseball murah
jual jaket baseball online jaket baseball keren

Begitu kami menerima pembayaran, maka pesanan akan segera kami proses. Untuk kota Jabodetabek biasanya memakan waktu 1-2 hari kerja dengan jasa pengiriman JNE atau Tiki. Untuk luar kota bisa 1-5 hari tergantung jauh dekat kota tujuan pengiriman. Untuk pembelian partai besar, kami akan menggunakan jasa PT. Pos Indonesia atau Ekspedisi. Waktu yang dibutuhkan biasanya satu minggu atau lebih tergantung jah dekat pengiriman.

* Mohon maaf Kami tidak memiliki layanan antar / Delivery / COD (Cash on Delivery), karena keterbatasan waktu dan kondisi jalan JABODETABEK yang macet.

2. KOMPLAIN DAN RETURN

Kami hanya menerima komplain dan return barang maksimal 3 hari setelah barang sampai di alamat anda. Kecuali untuk pembelian partai besar kami memberikan waktu 1 minggu untuk pengembalian barang cacat, rusak dan lain sebagainya. Namun tentu saja kami akan memeriksa terlebih dahulu barang yang akan kami kirim. Biasanya cacat atau rusak disebabkan faktor ketidak sengajaan atau faktor perjalanan yang sulit diprediksi. Jika anda menemukan barang rusak atau cacat, maka segera kontak kami untuk pengembalian barang dan penggantian dengan yang baru. Ingat, setelah 3 hari maka kami tidak menerima lagi komplain dan return barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar